BOBOTOH TEH SUPLEMEN DAN MOTIVATOR TIM, KITU CEK RYB

Rudolof Yanto Basna (RYB) adalah satu dari sedikit pemain yang bisa merasakan euforia kemenangan bersama tim-nya di GBK. Pada saat masih berbaju Mitra Kukar, Yanto Basna didaulat sebagai pemain terbaik sekaligus membawa timnya menjadi juara turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) 2016.

Setelah berkostum Persib, RYB  berharap bisa kembali menikmati saat-saat kemenangan seperti saat masih membela Mitra Kukar. Seperti diungkapkannya pada TopSkor.co.id, RYB  mengatakan bahwa ia sangat mengharapkan para Bobotoh sebagai pendukung fanatik Persib Bandung dapat hadir di GBK.

Ieu rame lur: PERSIB MASUK FINAL TAPI PEMAIN INI KALAHKA GALAU ! EH, NAHA?

RYB menambahkan bahwa selama ini para bobotoh selalu setia mensupport ia dan tim-nya. Bobotoh, nilai RYB, adalah suplemen dan motivator untuk memenangkan pertandingan.  “Kita harap bobotoh  meramaikan Senayan. Agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk bobotoh dan masyarakat Bandung,”. Ujarnya. Ia pun menambahkan bahwa ia ingin membawa Persib Bandung memenangi Piala Bhayangkara 2016 seperti halnya ia membawa Mitra Kukar memenangi PJS. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2347493″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.