BOPI TIDAK PERCAYA PRESIDEN BAKAL MEMÉRÉ IZIN ISC DIGELAR !

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melalui ketuanya, Noor Aman mengatakan tidak percaya jika Presiden RI, Joko Widodo memberikan restu pelaksanaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. BOPI bersama Tim Transisi sendiri hingga kimi masih belum memberikan rekomendasi terkait berlangsungnya ISC A yang kabarnya akan dibuka oleh Jokowi di Stadion mandala Jayapura, 29 April mendatang.

“BOPI tidak percaya Presiden Jokowi akan memberikan restu terhadap sebuah kompetisi yang tidak mengikuti aturan main yang berlaku. Terlalu mahal dan besar risikonya bila semua dilepas begitu saja tanpa mengindahkan visi misi reformasi tata kelola sepak bola Indonesia,” ujar ketua BOPI, Noor Aman, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Tim Transisi & BOPI Ngaragukeun Kredibilitas GTS !

BOPI sendiri tidak akan memberikan rekomendasi jika Tim Transisi tidak mengeluarkan izin pelaksanaan ISL. Bahkan Noor menganggap, PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC belum menghormati hukum olahraga, khusnya sepak bola.

“Sudah waktunya semua harus berjalan sesuai hukum yang berlaku. Baik hukum sepak bola (FIFA/AFC) maupun hukum negara. Kita sudah mengorbankan diri disanksi FIFA hampir satu tahun, jadi naif kalau semua mundur lagi ke belakang,” ucap Noor. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.