BOW & KIM MENYIEUN SHELLY GREGET ! PRIKITIW !

Bagi bobotoh girl, melihat seorang pemain tidak hanya sebatas skil dalam mengolah si kulit bundar. Shelly Maharani contohnya, selain kemampuan para pemain Persib dalam memainkan bola, Ia juga melihat dari ketampanan pemain tersebut.

“Pemain Persib sekarang itu bikin greget apalagi Febry (Haryadi), Kim Jeffrey, semuanya lah pokonyamah. mannya juga pada bagus, ada Samsul Arif, Hariono ah pokonyamah semuanya deh, suka banget pokonya,” ujar Shelly sedikit histeris saat membahas para pemain Maung Bandung.

Tahu tentang Persib, dara manis kelahiran 13 Juni ini mengaku dikenalkan sang paman. “Jadi cuma aku aja sama paman di keluarga yang bener-benr gila Persib,” akunya.

Pertama kali melihat Persib berlaga di Stadion, Shelly saat itu masih dduk di bangku kelas 1 SMP. Ia mengaku bangga bisa melihat langsung para pemain Persib berlaga di lapangan hijau. “Jamannya Suchao Nutnum, Gonzales, indah banget lihat bobotoh di Stadion dukung Persib. Alhamdulillahnya sampai saat ini nonton Persib ke Stadion masih aku lakuin,” paparnya.

Ieu Rame Lur  : Dyan Apriyani, ‘Korban’ Fanatisme Ayah Tercinta !

Jelang tampil di Torabika Soccer Championship (TSC), Shelly berharap sang jagoan bisa meraih yang terbaik. “Baik itu dalam permainan, strategi dan kekompakan,” harapnya.

Ia juga meminta bobotoh untuk tetap dewasa dan bisa mendukung Persib sepenuh hati. “Ya ada rasa tanggung jawab sama Persib itu sendiri,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2327487″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.