BUAT WULAN, PERSIB SAGALA-GALANA !

Bobotoh girl yang satu ini mengaku awalnya tidak suka dengan sepak bola, Namun ‘doktrin’ dan seringnya kumpul bareng dengan teman-temannya yang tergabung dengan Republik Bekasi membuat Retno Wulansari malah ketagihan dengan olahraga paling memasyarakat di Indonesia.

“Saya orang bekasi asli, awalnya sih cuma gabung dan konvoi-konvi, ruang-riung sama anak-anak Bekasi. Terus diajak nonton Persib, ya akhirnya jadi suka sama Persib,” ujar wanita yang akrab disapa Mamih ini.

Menjadi bobotoh bagi Wulan sendiri sangat susah diungkapkan dengan kata-kata. Namun ia menjelaskan, Persib itu harus tetap didukung oleh pemain ke-12nya. “Persib juga wajib dicintai, Persib itu melebihi apapun dalam hidup saya,” tuturnya.

Ieu Rame Lur : Dipecat Gara-gara Mineng Nonton Persib, Wanita Ini Enjoy !

Pengalaman wanita kelahiran 20 Mei ini kala menyaksikan Persib berlaga sudah sampai ke Kalimantan. Ia juga punya pengalaman cukup unik saat nonton Persib ke Stadion. “Dulu pernah mau buang air kecil, kamar mandi penuh, pipis deh di pojok, tapi ditutup sama teman-teman,” kenangnya terkekeh.

Jelang Indonesia Soccer Championship (ISC), Wulan berharap Persib bisa berbicara banyak. Meskipun ISC akan digelar, Ia juga ingin kompetisi resmi seperti Indonesia Super League (ISL) bisa kembali berjalan normal. “ya semoga Persib semakin jaya, makin sukses, main bagus. Mudah-mudahan kompetisi jalan lagi. Dan buat bobotohnya, terus dukung Persib, Persib butuh kalian,” tegasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.