BUDI BRAM HIMBAU BOBOTOH PERSIB MEMÉNTA SOBEKAN TIKET!

Pada hari ini, Rabu 27 April 2016, Panitia Pelaksana Pertandingan Persib melaksanakan pertemuan antara Persib Bandung, Panpel, dan seluruh elemen Bobotoh. Pertemuan yang diadakan di Graha Persib Jalan Sulanjana 17 ini berlangsung sejak sore hingga malam. Adapun tujuan pertemuan ini tiada lain merupakan ajang silaturahim antara Panpel dengan Bobotoh, juga untuk menjaring masukan-masukan dari Bobotoh terkait pelaksanaan pertandingan. Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa kelompok supporter seperti Viking Persib Club, Bomber, The Bombs, Ultras, Casual, juga kelompok lainnya.

Pada silaturahim yang juga mensosialisasikan beberapa regulasi untuk supporter di TSC 2016, dibahas juga beberapa masukan dari Bobotoh terkait masalah tiket. Hal ini cukup penting mengingat sampai beberapa pertandingan lalu Bobotoh sering kesulitan mendapatkan tiket resmi dengan harga wajar. Selain itu para pemegang tiket juga seringkali tidak bisa masuk karena stadion sudah penuh oleh Bobotoh tak bertiket.

Ieu rame lur: NYAAH KA PERSIB? TAH INI YANG HARUS DIPERHATIKAN SAAT DI STADION !

Menurut Budi Bram, masalah manajemen tiketing dan pintu masuk masih menjadi PR bersama yang belum selesai. Oleh karena itu ia meminta bantuan dari kepolisian dan pihak pengaman internal untuk memeperhatikan hal tersebut.

Panpel juga berharap bantuan aktif dari Bobotoh agar tidak dikelabui oleh oknum petugas keamanan yang bertugas menyobek tiket. “Bobotoh harus mau lebih tegas untuk meminta kembali sobekan tiket karena kan itu bisa menjadi suatu kebanggaan bagi para Bobotoh nantinya”, harap Budi Bram.

Pada pertemuan yang juga dihadiri oleh Kasat Intel AKP Dani Satriyana dari Polrestabes Bandung dan Bapak Yusuf Pagar dari PAM internal Persib, Budi Bram berharap masalah tiket ini bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Ia pun menyarankan para Bobotoh memesan tiket lebih awal karena pemesanan tiket sudah mulai dibuka mulai besok Kamis (28/4/2016) di agen-agen yang biasa menyediakan tiket. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2349673″]


 

[socialpoll id=”2354323″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.