BUKAN PERSIB LAMUN TARGETNYA TIDAK JUARA !

Manajemen Persib Bandung memasang target juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Selain manajemen, bobotoh pun dipastikan ingin melihat tim kebanggaannya mengulang sukses tahun 2014 saat keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL). Menurut salah seorang mantan pemain Persib, Zaenal Arif, hal tersebut merupakan hal yang wajar sekaligus tantangan bagi pemain Persib.

“Kalau tidak ada target juara bukan Persib namanya. Saya pikir apa yang tidak ada di Persib saat ini ?! Dukungan dari bobotoh yang luar biasa, finansial, dari offsial juga bagus, kota juga bagus, apa yang kurang ?! Jadi wajar jika ada tuntutan seperti itu, karena itulah tim besar,” ujar kakak kandung Yandi Sofyan belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Doa & Harapan Djanur Saenggeus Persib Launching !

Arif juga menambahkan, komposisi pemain yang dimiliki Maung Bandung saat ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, Persib baru saja mempunyai pelatih baru pasca kepergian Djajang Nurdjaman ke Italia. “Tapi saya lihat progres sekarang itu jangka panjang, karena banyak sekali materi pemain muda yang direkrut oleh Dejan. Ini positif untuk kompetisi selanjutnya. Pelatih berbeda pemain juga pasti berbeda, tapi bisa berbicara banyak di kompetisi nanti,” tukasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354302″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.