CARITA PENGALAMAN HIDUP KOMANDAN VIKING !

“Dari kecil saya sudah cari uang sendiri, tidak ingin menyusahkan orang tua,”

Itulah kalimat yang terucap dari mulut seorang Yana Umar saat berbincang dengan bobotoh.id tentang pengalaman hidupnya belum lama ini. Dirijen Viking ini mengaku tidak pernah jaim jika berhadapan dengan orang lain. “Saya mah cuek aja, apa adanya,” ujar Yana di halaman parkir Mess Persib.

Rasa cuek Yana itu tumbuh saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia tidak malu sekalipun harus berjualan es untuk menambah uang jajan. “Kalau sekolah siang, saya pagi-pagi jualan, kalau sekolah pagi, ya sepulang saya sekolah saya jualan. Lumayan nambah uang jajan,” ucapnya sambil terkekeh.

Keinginan Yana untuk tidak menyusahkan orang tuanya itu berlanjut hingga dirinya menginjak bangku SMP. Kali ini ia tidak lagi berjualan es, melainkan jadi loper koran. “Subuh-subuh sudah bangun, saya ngambil koran, terus saya kasiin ke pelanggan, tiap hari kaya gitu,” kenangnya.

Ieu Rame Lur : 9 Foto Ini Ngabuktikeun Begitu Semangatnya Komandan Viking Ngadirijenan di Laga Final Bhayangkara !

Dari kerja kerasanya itu, Yana akhirnya bisa menjadi seperti ini. Menurutnya, untuk menggapai sesuatu yang diinginkan memang butuh kerja keras. “Ya namanya juga hidup, harus kerja keras, jangan melenoy. biar sukses,” pesannya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2332964″]


 

[socialpoll id=”2350167″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.