CEK DEJAN, DI TSC HARUSNYA WATER BREAK TETAP ADA!

Ditiadakannya aturan Water Break atau istirahat sejenak pada turnamen Torabika Soccer Championship disambut positif dari beberapa pemain dan pelatih. Namun, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan pandangan tersendiri tentang aturan Water Break yang kali ini ditiadakan tersebut.

Menurut pelatih berusia 47 tahun tersebut, Water Break mempunyai manfaat yang besar bagi para pemain. Faktor lamanya tidak ada pertandingan di Indonesia pun menjadi alasan utama Dejan. Namun, ia tidak mempermasalahkan ditiadakannya peraturan tersebut di turnamen TSC 2016 nanti dan tetap mengikuti prosedur.

Ieu rame lur: MENGLAWAN PERSIB FIRMAN UTINA INGIN TAMPIL, TAPI….!

“Jangan lupa banyak pemain di Indonesia sudah lama enggak ada pertandingan (kompetisi). Menurut saya, satu water break oke, tapi kita harus ikut keputusan,” katanya.

Aturan Water Break tenar semenjak diperkenalkan pada Piala Dunia di Afrika Selatan pada tahun 2010 lalu. Cuaca panas di Afrika Selatan yang menjadi salah satu faktor utama diadakannya peraturan tersebut menjadi alasan utamanya. Di Indonesia sendiri, aturan Water Break baru muncul pada turnamen Piala Presiden tahun lalu. Namun, aturan Water Break di Indonesia seperti ‘dialihfungsikan’ ke Komersial Break. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2352972″]


[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.