CEK SI BOPI, PRESIDEN JOKOWI MOAL RESTUI ISC! AH AING MAH… !

“BOPI tidak percaya Presiden Jokowi akan memberikan restu terhadap sebuah kompetisi yang tidak mengikuti aturan main yang berlaku. Terlalu mahal dan besar resikonya bila semua dilepas begitu saja tanpa mengindahkan visi misi reformasi tata kelola sepak bola Indonesia,” ujar ketua BOPI, Noor Aman, melalui rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat 15/4/2015.

BOPI, diakui Noor, juga tidak akan meloloskan klub yang tak memenuhi kriteria pada regulasi lisensi klub profesional sesuai standar FIFA/AFC. Menurut Noor aturan harus ditegakkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dari proses reformasi sepak bola Indonesia.

Ieu rame lur: JOKDRI MASIH OPTIMIS ISC ANGGER SESUAI JADWAL!

“Sudah waktunya semua harus berjalan sesuai hukum yang berlaku. Baik hukum sepak bola (FIFA/AFC) maupun hukum negara. Kita sudah mengorbankan diri disanksi FIFA hampir satu tahun, jadi naif kalau semua mundur lagi ke belakang,” ucap Noor.

Diberitakan oleh CNNIndonesia.com Noor mengatakan BOPI tidak akan serta merta mengeluarkan rekomendasi selama PT GTS belum mendapatkan restu dari Tim Transisi Sepak Bola Indonesia yang diklaim pihak Kemenpora sebagai acting PSSI saat ini. Noor menganggap PT. GTS hingga saat ini belum menghormati etika hukum olahraga, khususnya sepak bola. (bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2351577″]


 

[socialpoll id=”2351400″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.