CERITA INI MENYIEUN CIRAMBAI, TENTANG BOBOTOH YANG INGIN KE GBK !

Kisah pilu diceritakan akun twitter Blue Hooligan @bluehooligan. Sang admin menceritakan tentang pertemuannya dengan salah seorang bobotoh yang ingin sekali datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tempat diselenggarakannya laga Final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung kontra Arema Cronous, Minggu (3/4/2/2016).

Jumat (1/4/2016) pagi tadi, sang admin bertemu dengan seorang bobotoh yang tidak diketahui namanya di sekitaran Jalan karapitan, Bandung. Bobotoh tersebut katanya ingin sekali datang ke GBK untuk menyaksikan Persib berlaga. “Kang, saya sudah dua kali Persib final di GBK, tapi saya belum pernah sekalipun pergi dan menemani Persib. Tim kebanggaan, urang sebagai bobotoh merasa gagal,” ujar bobotoh seraya meneteskan air mata seperti dituliskan oleh akun Blue Hooligan.

Admin Blue Hooligan sendiri mengaku sempat menawarkan kepada bobotoh tersebut untuk berangkat bersama dengannya ke GBK. “Hayu pergi saja, tidak usah memikirkan uang, kalem sama saja,” ajak admin Blue Hooligan kepada bobotoh itu.

Ieu Rame Lur : VOM Kabanjiran Bobotoh Yang Daftar ke GBK !

“Ia sedikit tersenyum, terus bilang ‘jangan kang saya mah pengen berangkat ke GBK dengan hasil jerih payah saya sendiri dan tidak menyusahkan orang lain, Tanpa ngaririweuh batur,” imbuh admin Blue Hooligan menceritakan.

Admin Blue Hooligan pun lantas memikirkan bagaimana caranya si bobotoh yang enta siapa dan saat ini berada dmana untuk tetap pergi ke Jakarta. Admin Blue Hooligan pun menawarkan cara agar dirinya menjual barang yang bisa dijual. Akan tetapi jawaban mengejutkan malah didapat admin Blue Hooligan, bobotoh tersebut mengaku tidak mempunyai barang yang bisa dijual. “Dia bilang ‘ah boro-boro kang, kalau ada mah moal diengke-engke deui, dijual pas nyaho Persib ka final,” cerita Admin Blue Hooligan menirukan bobotoh itu.

Setelah berbincang sebentar, bobotoh itu pun lalu pamit meninggalkan Admin Blue Hooligan. Sebelum pergi Ia sempat menitipkan pesan. “Nitip doa we mang, Insya Allah juara, deui. Mun aya rezeki, saya bakal indit, papanggi diditu nya mang,” ungkap bobotoh tersebut kepada admin Blue Hooligan.

Untuk bobotoh yang entah siapa namanya juga dimana keberadaannya, semoga diberi rezeki untuk dayang ke Jakarta. terima kasih do’a dan supportnya, sekaligus teguran nu keuna kanu hate. Tuhan terkadang juga menegur kita dengan kejadian-kejadian kecil. Bahwasanya doa adalah dukungan terbaik. (Blue Hooligan Quotes)

(bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347176″]


 

[socialpoll id=”2347455″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.