CERITA PUGLIARA, HARIONO & DUA KARTU BEREUM !

Dulu lawan sekarang kawan, itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan tentang Robertino Pugliara dan Hariono. Dua pemain ini acap kali bersitegang saat bersua di lapangan. Contohnya saat kedua pemain tersebut bertemu di musim 2008/2009. Kala itu Pugliara masih membela Persija Jakarta. Tensi yang berlangsung panas, membuat Hariono diganjar kartu merah karena menginjak kaki pemain asal Argentina ini.

Perseteruan kembali terjadi di msuim 2009/2010, Pugliara yang saat itu membela Persiba Balikpapan juga terlibat insiden dengan Hariono. Lagi-lagi, Hariono diganjar kartu merah oleh wasit karena dianggap menyikut eks pemain Persipura Jayapura.

Ieu Rame Lur : Memake Nomor 10, Ini Kata Pugliara !

Akan tetapi hal itu hanyalah sepenggal kenangan masa lalu. Sekarang, Hariono dan Pugliara akan bahu membahu dilini tengah Maung Bandung. Pugliara sendiri mengaku sudah bertemu dengan pemain bernomor punggung 24 ini. Hariono pun menyambut hangat kedatangan rekan barunya tersebut.

“Ya, itu biasa, di dalam lapangan pemain bisa ada emosi tapi berbeda dengan di luar lapangan dan sekarang semua sudah baik-baik saja, saya juga sudah bertemu dengan Hariono,” ucapnya tersenyum. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348862″]


 

[socialpoll id=”2348915″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.