CEWE NU RESEP SEPAK BOLA TÉH POKONA MAH SEXY & GEULIS!

Dulu, Banyak anggapan negatif jika seorang wanita menjadi seorang suporter sepak bola itu adalah hal yang tabu, namun kini hal itu tak lagu berlaku mengingat makin banyaknya kaum hawa yang menyukai olahraga yang biasanya selalu identik dengan kaum Adam tersebut.

Mungkin jika kita bertanya kepada seorang pria apa menariknya seorang perempuan menjadi suporter bola sudah barang tentu jawabannya akan sangat bla..blaa.bla penuh dengan pujian dan dan ketika tim Bobotoh.id tanyakan kepada seorang wanita yang merupakan dari bagian Bobotoh tim Persib Bandung bernama Siska Dewi Emilia Susanti ternyata hal serupa keluar dari penialaiannya.

Ieu rame lur: UWIE NGAHAREPKEUN ‘TUAH’ ZULHAM & PUGLIARA !

“Menurut Siska mah Cewe suka sepak bola itu Menarik, sexy pokonya mah geulis lah luar biasa, malah Abi mah sok geuleuh ka jalmi nu ngomong “naon sih ngadukung Persib?, dibere naon ku Persib?” sok seueur nu nyarios kitu ka abi, ku abi mah sok dilawan da kesel da eta mah kumaha abi we nya da ai Fanatic mah kumaha we carana, rek ngadukung, ngabela Persib sampe kapanpun,”ujar perempuan asal Gempol Sari, Cijerah, Kota Cimahi ini kepada Bobotoh.id.

Bahkan perempuan kelahiran 18 November 1998 ini mengawali kecintaannya terhadap tim berjuluk Pangeran Biru tersebut ditularkan oleh sang Ayah sejak dirinya masih belia.
“Bapa, waktu itu abi nuju alit, soalnya waktu abi masih kecil Bapa suka nonton bola wae di tv jadi abi ge ngiringan lalajo dari jaman Christian Gonzalez, Kojo abi mah dulu emang dia Elloco tapi ayeuna ah kojo abi mah Atep yang setia sama Persib dari jaman saya orok,”ungkapnya.

“awal mula suka Persib atuh itu mah sudah dari kecil ge sudah bogoh sama Persib cuman baru tahun sekarang-sekarang aja berani pergi ke stadion soalnya dulu mah ga berani ga dapet ijin sama mamih. Abi mah so dipangmilarikeun ku gebetan, cuman sekarang Siska lagi ga punya gebetan jadi ga ada yang ngasih tiket tapi jarang sih gratisan juga.. heehe.. makannya sekarang mah karena sudah jarang sekali dapet tiket gratisan mau beli sendiri pokonya dijadwal keuangananya buat ke stadion kukumpul lah intinya mah buat beli tiket plus bekel ke stadion,”jelasnya.

“Pengalaman seru Pas semi final Persib lawan Bali United, kan main hari sabtu jam 06:30 sedangkan Siska posisi masih sekolah siang dan pulangnya 05:30, udah stress aja ga konsen belajarnya juga ingin cepat-cepat pulang pingin cepet-cepet nyetadion. begitu waktunya pulang dari sekolah langsung ganti baju ngga mandi dulu da ga masalah Masih Cantik ini ga mandi juga hehe.. dari rumah berangkat pake motor bonceng bertiga soalnya temen yg satu juga ingin ikut eh pas di sana nyampe pas setengah 7 waktu itu keadaan belum dapet tiket dan terpaksa deh beli dengan harga tiket 2x lipat tapi ga masalah kan itu semua demi Persib,”paparnya.

Wanita yang kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan inipun berharap tim kebanggaannya mampu kembali menjadi juara di ajang Indonesia Soccer Championship 2016. “Pokonya Persib harus Juara lagi biar bisa Konvoi lagi,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.