‘CR7’ DIOMONGKEUN KU KAPTEN PERSIB ! BEGINI KATANYA !

Zulham Zamrun, pemain kelahiran Ternate 28 tahun lalu ini masih berkutat dengan cedera. Sehingga diperkirakan ia tidak akan tampil di laga-laga perdana Persib Bandung di gelaran TSC 2016 ini. Walau dengan demikian kehadiran Zulham diharapkan dapat memperkuat gedoran Pasukan Dejan Antonic di lini depan.Zulham turut diperkenalkan sebagai bagian skuat Maung Bandung dan mengenakan jersey bernomor punggung 54. Pada wartawan Zulham mengaku sudah dalam kondisi 90% sembuh dari cedera yang dialaminya saat membela Persipar Pare-Pare, November 2015 lalu.

Walau di depan hadir Belencoso yang direkrut dari Kitchee FC Hongkong dan di tengah ada Robertino Pugliara, namun Atep merasa bersyukur atas kembalinya Zulham. “kehadiran pemain baru sangat membantu, ada Robertino Pugliara ataupun Zulham Zamrun”, kata Atep kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin siang tadi (25/4/2016).

Lebih lanjut lagi , Atep berharap Zulham ‘Ronaldo’ Zamrun bisa segera bermain dan bergabung dengan rekan setimnya.“Mudah-mudahan Zulham bisa cepat bermain dan memberikan kontribusinya buat tim,” ujar bapak dua anak ini.(Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2326004″]


[socialpoll id=”2353818″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.