DARI AKUN INSTAGRAMNYA, SINGHORÉNG SONYA TÉH FOTO MODEL!

Dari penelusuran bobotoh.id terhadap akun instagram Sonya Depari alias Sanya Ekarina Br. Sembiring, diketahui bahwa Sonya adalah foto model yang bernaung di bawah Boesa Art Management, Medan. Sebuah agency model yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Tidak banyak diketahui dari Boesa Art Management ini karena sepertinya tidak terlalu sering melakukan update di internet. Tidak ada website atau akun sosial media lainnya, kecuali dua akun Facebook dengan nama Boesa Art Managemen dan Boesa Art Management yang tidak terlalu sering diperbaharui.

Ieu rame lur: NGAKU ANAK JENDRAL, SONYA BENTAK POLWAN! WANIAN!

Tetapi instagram @SonyaDepari cukup ramai banyak followersnya. Hingga berita ini diangkat, Sonya memiliki 19.200 lebih followers dan telah memposting 52 foto. Foto-foto yang diunggah ke akun instagram bervariatif, sesuai dengan gaya remaja seumurnya. Tetapi yang paling menarik perhatian dari foto-fotonya tesebut adalah Sonya ternyata adalah seorang gadis model.

Selain itu diketahui ada banyak akun baru yang kemudian mengatasnamakan Sonya Ekarina mengikuti kepopuleran Sonya Ekarina. Seperti misalnya @SonyaDepari__ @sonyadepari_sb atau @sonyadeparii. Nama Sonya Depari atau Sonya Ekarina melejit setelah yang bersangkutan tertangkap kamera video saat sedang memarahi seorang perwira polisi di Medan, Rabu kemarin (6/4). (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.