DAVID LALY: PERSIB LAIN NU BANDUNG HUNGKUL !

Setelah melalui pertandingan melawan PSGC Ciamis (10/4), David Laly, winger bernomor punggung 91 menyempatkan diri untuk berbincang dengan para wartawan di Stadion Galuh Ciamis.

Pemuda Papua berusia 25 tahun ini sudah tidak merasa kaget dengan animo bobotoh yang memenuhi Stadion Galuh,”Persib bukan milik Bandung saja, tetapi milik Jawa Barat. Kalau waktu pertama kali kaget juga. Saat bermain di Garut, saya kagum melihat bobotoh berdesakan hingga sentel band”. Laly juga tak lupa menyatakan kekagumannya pada para Bobotoh (di Ciamis) yang datang dari jauh dan pulang berjalan kaki.

Ieu rame lur: KOMANDAN VIKING : KAMI SUDAH MEMÉNTA HAMPURA SAMA KELUARGA RIDHO !

Menjelang Indonesian Soccer Championship yang rencananya akan dihelat April 2016, David merasa ada peningkatan fisik. Walau merasa persiapan tim cukup terganggu akibat banyak turnamen yang digelar dalam waktu berhimpitan. “Tetapi dengan hasil baik di turnamen ini jadi modal untuk nanti di ISC. Kepercayaan diri (tim) tumbuh”, ujarnya. Laly juga menyatakan ingin bermain maksimal, “Kalau kalah atau main enggak main maksimal, akan ada kekecewaan.”

David Laly pun merasa senang dengan rencana hadirnya Zulham Zamrun. Ia menilai ZZ adalah pemain yang bagus, yang pernah membawa Persib juara di Piala Presiden 2015. “Siapa saja yang bergabung itu pilihan terbaik dari pelatih. Harapannya bisa membuat Persib lebih solid”, ujarnya menutup perbincangan. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2339555″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.