DEJAN: ADANYA TSC 2016, KAMI TIDAK “NGANGGUR” DEUI!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menyambut baik dengan adanya turnamen bertajuk “semi” kompetisi bernama Torabika Soccer Championship 2016 yang direncanakan akan berlangsung akhir bulan April ini.

Dejan menyebut bahwa adanya TSC 2016 ini merupakan awal dari kebangkitan sepak bola Indonesia. Menurutnya, dengan berlangsungnya turnamen tersebut otomatis bisa membuat para pemain dan pelatih di Indonesia tidak “menganggur” lagi.

Ieu rame lur: KOMENTAR MANTAN PEMAIN PERSIB SOAL SATAUN PEMBEKUAN PSSI!

“Saya senang sekali sebagai pelatih karena kita bisa hidup normal kembali dan untuk semua tim-tim di Indonesia bagus sekali karena Liga Indonesia bisa sembuh sedikit ya, Puji Tuhan kalo bisa semua jalan normal seperti biasa dulu dan kita bisa kembali sepak bola Indonesia ke level yang sama dari yang kemarin kita punya,” ujarnya usai latihan tim di Fitnes Sosi, Jl. Manado, Bandung, Pagi (19/4/2016) tadi.

Berkaca dari kejadian yang sudah-sudah dalam persepak bolaan Indonesia, Dejan pun berharap kedepannya untuk tidak terjadi hal yang sama. Dirinya pun ingin timnas Indonesia eksis kembali.

“Dan lagi kita belajar dari yang salah kita kemarin, jangan kita salah lagi, dan kita harus lihat didepan dan harus perbaiki semua demi timnas Indonesia dan levelnya sepak bola Indonesia bisa kembali ke yang dulu kita ada sebelum problem yang kita punya,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.