DEJAN: EUWEUH ANAK EMAS DI PERSIB!

Dejan Antonic semakin mematangkan taktik dan strategi pasukannya untuk mengahdapi Torabika Soccer Championship 2016 (TSC). Hal itu dibuktikan dengan menekuk Cilegon United 3 – 0 langsung pada pertandingan ujicoba yang berlangsung sore tadi di Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (20/4/2016).

Dejan mulai menepis anggapan bahwa ia menganakemaskan pemain untuk ‘starting eleven’. “Tidak ada itu starting eleven, atau starting 18, starting 25. Bagi saya semua pemain penting. Tidak ada pemain bintang atau golden boy”, tepisnya menjawab pandangan ‘miring’ yang selama ini beredar.

Ieu rame lur: UJI COBA, PERSIB BERHASIL MENGKUSRUKKAN CILEGON!

Dejan menegaskan bahwa ia berani memberi kesempatan untuk semua pemainnya karena ia percaya semua pemainnya mampu. Tetapi bila masalah ‘berani’ maka ia memastikan akan memasang semua pemain muda.

Pada pertandingan melawan Cilegon United Dejan memang tampak hampir menurunkan semua pemainnya, kecuali Rachmad Hidayat yang masih cedera. Samsul Arif yang dipasang striker pun sukses melesakkan satu gol cantik yang diumpan Febri. Samsul Arif menjebol gawang Cilegon United melalu tendangan akrobatik yang ciamik.

Adapun dua gol lainnya dibuat oleh Vladimir Vujovic dan Belencoso. Vlado melesakkan gol pertama melalui titik pinalti setelah ada hands ball ydi kotak terlarang yang mngenai pemain Cilegon United. Sedangkan gol ke-2 yang diciptakan Belencoso merupakan hasil pemanfaatan tendangan bebas yang dilakukan Atep. Tendangan bebas tersebut terjadi setelah ada pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Cilegon United. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2348227″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.