DEJAN : HATUR NUHUN, BOBOTOH !

Dukungan bobotoh tidak pernah berhenti untuk Persib Bandung. Hal itu dirasakan Dejan saat pasukannya melakoni laga perdana di turnamen segitiga Ciamis melawan Surabaya United yang berlangsung di Stadion Galuh, Jumat (8/4/2016) sore tadi. pelatih asal Serbia ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas suport yang diberikan pemain ke-12nya itu.

“Sekali lagi terima kasih buat Bobtoh dan terima kasih juga buat Bobotoh yang kemarin (di Jakarta) di mana kita ada suport besar sekali, pemain ke 12 untuk kita untuk tim yang baru dan hari ini saya lihat sama rame tadi dan mewakili pemain semua saya ucapkan terima kasih untuk Bobotoh yang mensuport Persib hari ini,” ujar Dejan dalam jumpa persnya usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : 11 Foto Bobotoh di Ciamis ! Bobotoh Rame Euy !

Pada pertandingan melawan Surabaya United, Persib sempat tertinggal satu gol pasca Ruddy Widodo mengoyak jala gawang I Made Wirawan pada menit 41. Untungnya Persib mampu membalikan keadaan di babak kedua. Tiga gol yang masing- masing dicetak oleh Vladimir Vujovic pada menit 57, Juan Belencoso pada menit 71 dan Ferby Haryadi pada menit 78 membawa Maung Bandung meraup tiga poin. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.