DEJAN HAYANG TC DI CIAMIS !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic ingin menggelar pemusatan latihan (TC) di Ciamis. Salah satu alasan yang diungkapkan Dejan adalah faktor fasilitas yang dimiliki oleh tim yang terkenal dengan galendonya itu.

“Sebelum kita lawan tim Polisi kalau ga salah, kita sudah ada kordinasi sama manejemen dan saya sudah minta kemarin kalo kita bisa kita satu minggu datang disini, karena disini ada home yang bagus, lapang yang bagus dan fasilitas yang saya mau karena saya mau keluar sama anak-anak saya mau ke luar dulu dari suported dan semua kita bisa senang di sini, latihan pagi sore,” ujar Dejan kepda wartawan.

Ieu Rame Lur : Belencoso Teu Boga Medsos ! Catat Lur !

Dejan ingin program TC tersebut bisa berjalan selama seminggu di Ciamis. “Puji Tuhan nanti kalo bisa jalan semua karena saya pikir Persib dan Ciamis ada komunikasi cukup bagus kalo bisa mungkin 5 hari atau 6 hari 7 hari bisa datang disini saya senang sekali karena kita bisa enjoy aja di lapangan dan di mana-mana kita juga bisa enjoy aja dan kita bisa mempersiapkan tim dengan bagus sekali,” ujarnya. (bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2337681″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.