DEJAN INGIN TC DI CIAMIS, IEU REAKSI UMUH !

Keinginan Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic untuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Ciamis mendapatkan restu dari manajer Umuh Muchtar. Sebelumnya pelatih asal Serbia itu ingin kembali menjajal stadion Galuh Ciamis yang memiliki kualitas sangat baik.

“Saya juga sangat setuju karena di sini emang kita juga suka, karena menunjang sekali jadi bisa di sini 3 hari dan 2 atau 3 hari kita juga bisa ke Pangandaran juga untuk digodog biar mereka staminanya ada peningkatan,” ujar Umuh kepada wartawan di Ciamis, Minggu (10/4/2016).

Ieu Rame Lur : Eka Ramdani “Ngapung” Ke Sriwijaya FC !

“Tapi kalau terlalu cape juga sangat berbahaya ya karena latihan juga harus ada porsi-porsinya dimana waktu kita relax di mana kita harus ngejar target, mereka pun kan harus ada waktu senggang biar mereka tidak kaweur dan tidak tegang,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan Dejan Antonic ingin menggelar pemusatan latihan (TC) di Ciamis. Salah satu alasan yang diungkapkan Dejan adalah faktor fasilitas yang dimiliki oleh tim yang terkenal dengan galendonya itu. “Sebelum kita lawan tim Polisi kalau ga salah, kita sudah ada kordinasi sama manejemen dan saya sudah minta kemarin kalo kita bisa kita satu minggu datang disini, karena disini ada home yang bagus, lapang yang bagus dan fasilitas yang saya mau karena saya mau keluar sama anak-anak saya mau ke luar dulu dari suported dan semua kita bisa senang di sini, latihan pagi sore,” ujar Dejan kepada wartawan. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2337681″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.