DEJAN MEMÉNTA PENGERTIAN, PEMAIN MUDA BUTUH WAKTU!

Melawan tim beda kasta dalam rangkain uji coba, Dejan mengaku senang karena anak-anak asuhnya mampu menerapkan taktik dan strategi yang diinginkannya. Hal itu terbukti dengan dominannya Persib melawan Cilegon United yang bermain di Liga Nusantara (amatir).

“Pada babak pertama kita betul-betul mendominasi permainan. Ada banyak peluang yang diciptakan, ball possesion kita pun bagus”, terang Dejan pada bobotoh.ID di Football Plus, Parongpong Kabupaten Bandung. Ia menyatakan senang dengan permainan anak-anak asuhnya di babak pertama ini.

Ieu rame lur: AYU, BOBOTOH DISABILITAS NU BOGA MIMPI NONTON PERSIB DI STADION!

Pada babak pertama ini tercipta satu gol yang diciptakan oleh Vladimir Vujovic dari titik putih. Vlado melesakkan gol pertama melalui titik pinalti setelah ada ‘hands ball’ di kotak terlarang yang mngenai pemain Cilegon United.

Pada babak ke dua, Dejan mulai menyuntikkan pemain-pemain muda ke tubuh pasukannya. Dejan memasukkan M. Ridwan menggantikan I Made Wirawan. Dejan juga memasukkan Jujun, Febri, dan Zola.”Babak kedua saya mengganti pemain dan memasukkan banyak pemain muda”, terang Dejan. “Mungkin tidak seperti pada babak pertama, tetapi komposisi dan sistem yang saya minta, sudah mereka penuhi.”

Dejan juga berharap pengertian semuanya, karena ia menilai bahwa pemain-pemain muda masuh perlu waktu untuk bekerka kadang2 pemain muda bisa bekerja keras. “Kita kasih waktu”, ujarnya lagi.

Pada babak kedua tercipta dua gol lagi yang diciptakan oleh Belencoso dan Samsul Arif. Sedangkan gol ke-2 yang diciptakan Belencoso merupakan hasil pemanfaatan tendangan bebas yang dilakukan Atep. Sedangkan gol ke-3 adalah ‘buah kaki’ Samsul Arif melalui tendangan akrobatik yang ciamik. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2328066″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.