DEJAN MEMÉNTA SEMUANYA BERSABAR MENGIKUTI PROSES !

Dejan Antonic pelatih kepala Persib Bandung menyadari bahwa kesebelasan yang ia tangani sekarang berbeda dengan yang pernah ia tangani sebelumnya. Kursi panas yang didudukinya rawan mendapat goncangan, baik dari manajemen maupun dari bobotoh. Tuntutan untuk memenangkan setiap pertandingan, setiap gelar yang ada lebih tinggi dan lebih terasa.

Menurut Dejan target yang dipasang oleh manajemen untuk menjuarai ISC 2016 itu bagus. Secara pribadi apa yang diminta pelatih sama dengan apa yang menjadi keinginannya, yakni menjadi juara. Tim yang ia tangani sekarang berbeda dan masih dalam proses yang lama. ” Kita masih harus tetap bekerja keras”, ujarnya usai melakukan sesi latihan di Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat Kamis (14/04/2016).

Ieu rame lur: UMUH NGABOCORKEUN TANGGAL LAUNCHING PEMAIN & JERSEY PERSIB !

Target juara ISC 2016 yang dipasang manajemen tidak menjadi beban bagi Dejan. Hanya saja Ia berharap semua mengerti bahwa untuk ke arah itu memerlukan proses. “Jangan lupa, Persib juga menunggu 19 tahun untuk menjadi juara ISL”, ujarnya. Ia menambahkan bila Persib mau juara, tetap harus melalui proses dan harus mengikuti proses itu.

“Saya bukan magician (pesulap, red). Saya kerja keras dengan anak-anak. Kalau bisa jadi juara kita bersyukur, semuanya tergantung Tuhan. Tapi kita harus jujur dan realistis ya, tim ini beda dari tim yang kemarin, tim ini masih dalam proses, kita harus kerja keras dan kita lihat nanti hasilnya bagaimana”, ujar Dejan. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2339627″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.