DEJAN MEMÉRE PUJIAN & SALAM UNTUK SURABAYA !

Dejan Antonic membalas pujian pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan. Usai pertandingan dalam jumpa persnya, Dejan menyebut jika Surabaya United tampil ciamik pada laga terakhirnya di turnamen segitiga Ciamis yang berlangsung di Stadion Galuh, Jumat (8/4/2016). Apresiasi Dejan kepada Surabaya United ini tak lepas dari memori masa lalu. Pelatih asal serbia ini pernah membela tim berjuluk Bajul Ijo pada tahun 1995.

“Untuk Surabaya saya lihat mereka tampil cukup bagus dan saya tidak takut untuk Surabaya untuk kompetisi yang ini pasti dia bisa bikin tim bagus dan salam dari saya untuk Kota Surabaya,” ujar eks pelatih Timnas Hong Kong ini

Ieu Rame Lur : Dejan : Hatur Nuhun Bobotoh !

Sebelumnya diberitakan, Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan berjiwa besar. Pasca timnya dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-3 pada turnamen segitiga Ciamis yang berlangsung di Stadion Galuh, Jumat (8/4/2016) sore tadi, Ibnu langsung memberikan apresiasinya kepada pasukan Maung Bandung. Tidak hanya Persib, Ibnu pun memberikan pujian untuk bobotoh dan panpel pertandingan.

“Saya ucapkan untuk Panpel dan Viking sangat sportifitas tinggi sekali, selamat juga untuk Dejan, Persib dibabak kedua sangat bagus sekali,” ujar Ibnu dalam jumpa persnya usai pertandingan. (bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.