DEJAN NGOMENTARAN DEBUT PUGLIARA ! GINI KATANYA !

Melawan Surabaya United di turnamen segitiga Ciamis menjadi laga debutan bagi Robertino Pugliara. Pemain yang baru saja dua hari bergabung dengan Persib itu memang belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Pelatih Persib, Dejan Antonic pun mengatakan jika, Pugliara memiliki progres asalkan ia mengikuti proses yang dinginkan Dejan.

“Coba lihat dia baru gabung sama kita dua hari lalu sebelum kita datang kesini kemarin, yang pasti dia harus mau belajar dan ikut sistem yang ita mau,” ujar Dejan dalam jumpa persnya usai laga.

Ieu Rame Lur : Pertandingan Lumayan Berat, Kata Dejan !

Dejan juga tidak menampik jika pemain asing akan kesulitan di laga debutan. Apalagi Pugliara baru saja bermain di Piala Bhayangkara dan memperkuat PS. Polri. Namun, pelatih asal Serbia ini tetap percaya dengan kemampuan pemain asal Argentina tersebut. Menurutnya, Eks pemain Perspipura Jayapura itu memiliki kualitas yang sangat baik.

“Biasanya ya mungkin berat sekali buat dia karena dia baru datang dari tim Polisi dan dia masuk bergabung sama kita dan dia adalah satu pemain yang ada kualitas dan pemain yang punya nama Bagus di sepak bola Indonesia,” pujinya. (bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.