DEJAN NGOMONGKEUN GOL & PERMAINAN BELENCOSO !

Juan Belencoso kembali menambah koleksi golnya. Pada laga melawan Surabaya United di turnamen Segitiga Ciamis yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/2016), eks pemain Kitchee FC ini menyumbangkan satu gol kemenangan Persib pada menit 71. Umpan terukur M. Agung Pribadi berhasil dikonversikan oleh pemain asal Spanyol tersebut. Sundulannya yang melesat ke sisi kanan gawang gagal diantisipasi kiper Surabaya United.

“Lihat kualitas dia cukup bagus dia kerja bagus, bola crossing yang dia (Belencoso) suka. Tadi gol kedua dan dia bisa masuk gol,” ujar Dejan menanggapi proses terjadinya gol kedua Persib usai laga.

Ieu Rame Lur : Dejan Ngomentara Debut Pugliara ! Begini Katanya !

Namun Dejan tidak menampik jika kondisi pemain yang mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC saat Piala Bhayangkara ini cukup berat di pertandingan-pertandingan awal.  Dejan mengatakan hal itu didasari waktu bergabungnya Belencoso yang masih terbilang sebentar.

“Coba lihat penampilan Belencoso. Ada situasi paling berat dia datang dari Hong Kong langsung main, dia sebelum turnamen (Piala Bhayangkara) mulai, di Bandung dia cuma ada dua latihan sama kita dan dia langsung main dan itu cukup berat buat pemain asing yang datang seperti yang itu,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2349672″]


 

[socialpoll id=”2349668″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.