DEJAN OPTIMIS PERSIB AKAN LEUWIH HADÉ !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic masih merasa sedih pasca kegagalannya di Final Piala Bhayangkara saat dikandaskan Arema Cronous dengan skor 2-0. Terlebih, dalam tiga kali pertemuannya dengan tim berjuluk Singo Edan di laga Final (IIC, BIC dan Piala Bhayangkara) Persib selalu takluk. Bagi Dejan, membawa Persib berlaga di Final merupakan pengalaman keduanya. Saat IIC, Persib masih ditukangi Djajang Nurdjaman.

“Betul masih sedih karena pikiran kemarin itu ya, analisa-analisa pertandingan udah 3 kali main di final di mana kita salah-salahnya, di mana kita bagus tapi biasanya seperti kamu tau final pertama buat tim yang baru,” ujarnya kepada awak media, Rabu (6/4/2016).

Ieu Rame Lur : Gara-gara Tim Transisi, ISC Kembali Molor ! Haduh !

Dejan berdalih, Persib terlalu mempunyai ambisi besar untuk meraih trophi Piala Bhayangkara. Pelatih asal Serbia inipun mengakui kesalahannya tersebut. Namun, Dejan juga memberi catatan jika pasukannya itu baru dibentuk 40 hari dan dua laga final yang telah dilakoninya adalah sebuah prestasi. “Kita semua terlalu berambisi, terlalu besar dan mungkin kita salah karena kita terlalu mau banyak menang tapi sekali lagi tim ini baru 40 hari dan jangan lupa kita sudah masuk dua final dan kalau kita latihan terus mungkin akan bagus sekali,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348891″]


 

[socialpoll id=”2348873″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.