DEJAN PAHAM PERSIB KUDU JUARA, TAPI…!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengerti tentang adanya tuntutan juara yang diinginkan manajemen ataupun bobotoh. Ia sepertinya paham tentang tekanan yang diterima pelatih saat membesut tim berjuluk Maung Bandung. Namun pelatih asal Serbia ini menegaskan jika untuk mencapai hal tersebut membutuhkan sebuah proses dan kesabaran.

“Semua mau kita juara. Di Persib, kita harus menang terus, tidak ada kata hiburan, dimana-mana kita harus juara, tapi sabar karena ada proses,” ujar Dejan kepada wartawan, Kamis (15/4/2016) kemarin,

Ieu Rame Lur : Persib Tanpa Rachmad di ISC ?!

Dejan juga mencontohkan tentang penantian panjang Persib sebelum menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Saat itu Persib harus menunggu hampir 20 tahun untuk kemabli menjadi nomor satu di Indonesia. “Kalau Persib juara, juara dan juara terus saya mengerti. tapi kemarin kita nunggu juara samapai berapa tahun dan kita harus langsung juara ?! Aduh… tapi tetap kita akan kerja keras dan kerja sebagai mana biasanya, kita akan lihat nanti,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2351283″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.