DEJAN: PERSIB PASTI AKAN JUARA DEUI!

Jeda waktu yang boleh dibilang sedikit pasca Persib menjalani laga persahabatan segitiga di Ciamis lalu dengan jadwal bergulirnya pertandingan Persib Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship pada tanggal 1 Mei nanti dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic cukup berat untuk membangun tim.

“Kadang-kadang dalam sepak bola waktu itu penting sekali, aku pikir kita ada waktu di Persib, aku pikir semua orang mengerti dengan tim baru ini dan tim ini bisa jauh lebih bagus,” ujarnya usai latihan di Fitnes Fosi, Jl. Manado, Bandung, Selasa (19/4/2016).

Ieu rame lur: SEJAUH INI, INI KESIAPAN TIM PERSIB KEUR MAPAG DI TSC 2016!

Namun, pelatih berusia 47 tahun ini tetap optimis untuk mengarungi laga di turnamen tersebut. Bahkan, jika Persib diberi waktu untuk persiapan, Dejan menjamin tim Persib akan menjadi tim yang solid. Target juara pun berani diusungnya.

“Tapi, kalo kita ada waktu dan proses untuk bikin tim yang lebih panjang pasti tim ini lebih bagus dan kita bisa bikin tim yang sama atau hampir sama dengan tim musim lalu, pasti akan ada waktunya untuk Persib Juara,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.