DEJAN STAND UP COMEDY ?! 488 BOBOTOH : LAYAK DICOBAAN !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic sepertinya mempunyai selera humor yang cukup tinggi. Hal itu bisa dilihat sesaat setelah dirinya menangai skuat Maung Bandung. Dalam beberapa sesi wawancara dengan wartawan, pelatih asal Serbia ini beberapa kali membuat para pemburu berita terbahak dengan celetukan ditambah intonasi dan gaya bahasanya yang khas.

Saat itu Rabu (27/1/2016), awak media menanyakan salah satu pemain buruan Persib yang berposisi stoper. Dejan tidak menampik jika dirinya melihat ada seorang sosok stoper lokal yang masuk dalam daftar buruannya. Namun lucunya, ketika ditanya tentang inisial peman tersebut, Ia terkesan tidak serius menjawabnya. Asalannya satu saja, pelatih dengan lisensi UEFA A Pro masih belum mau terbuka tentang pemain belakang itu.

“Inisil pemain tu KFC,” ujarnya disambut tawa para awak media.

Tidak hanya sekali itu saja, eks pelatih Timnas Hong Kong ini juga sebelumnya Selasa (26/1/2016) pernah membuat wartawan terpingkal. Saat Indonesia Soccer Championship (ISC) masih sebatas wacana, Ia mengaku tidak peduli dengan apapun nama dari turnamen atau kompetisi yang akhirnya akan berlangsung akhir April nanti.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Dimata 1000 Leuwih Bobotoh !

“ISC, MESCE, KEFCE, KFC, aku tidak tau, saya tidak peduli, kalo liga jadi dengan nama KFC juga saya ngga masalah,” ujar Dejan disambut gelak tawa para jurnalis.

Hereuy Dejan kepada awak media kembali terulang pada Senin (15/02/2016). Kala itu Ia menjelaskan akan ada satu pemain yang tidak ikut serta dalam lawatan Persib ke Bali guna melakoni laga Bali Island Cup (BIC). Alfath, katanya tidak akan diboyong dikarenakan masih menderita cedera. Sayangnya, nama pemain tersebut terdengar kurang jelas oleh seorang wartawan. Wanita dari salah satu surat kabar Kota Bandung itu lalu menanyakan kembali kepada pelatih yang juga pernah bermain untuk Persebaya Surabaya pada tahun 1995.

“Siapa yang tidak ikut, Coach ?!” tanya sang wartawan kepada pelatih berusia 47 tahun itu.

Dengan santai Ia menjawab, “Alfamart,” celetuk Dejan sambil terkekeh.

Berdasarkan beberapa kejadian tersebut, Bobotoh.id pun membuat sebuah polling tentang mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR, kini Madura United) ini. “Dejan suka ngabodor, bobotoh setuju tidak kalau dia suruh ikutan stand up comedy ?!”

Dari 558 voters, sebagian besar atau yang berjumlah 87.5 persen (488 voters) mengatakan jika hal tersebut layak dicoba dan sisanya yang berjumlah 70 voters tidak menginginkan pelatih Persib itu menjadi seorang komika.

So, ceuk aranda semua bagaimana jika Dejan menjadi Komika ?! Ha ha ha…. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334877″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.