DEJAN UNGKAPKEUN TARGET PERSIB DI CIAMIS !

Persib Bandung akan melakoni laga perdananya di turnamen segitiga yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis melawan Surabaya United, Jumat (8/4/2016). Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, pasukannya akan menganggap turnamen tersebut sebagai ajang latihan dan tidak berbicara target.

“Di sana (Ciamis) kita cuma untuk latihan saja, ga ada target yang penting kita kasih kesempatan sama pemain yang kemarin tidak main mungkin dia bisa lebih dekat dengan kompetisi yang ini, tapi kita cuman ingin dapat positifnya saja dari dua pertandingan itu, tapi untuk dua tim bisa main nanti,” ujar Dejan kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (6/4/2016).

Ieu Rame Lur : Eks Pelatih Persebaya Nikahi Wanita Cantik Setelah 8 Tahun Menduda !

Selain melawan Surabaya United, Persib juga akan bersua tuan rumah PSGC Ciamis, Minggu (10/4/2016). Dejan menuturkan akan memberikan kesempatan para pemain muda untuk unjuk gigi dalam ajang tersebut. “Kita di Ciamis cuma akan kasih kesempatan pemain muda karena kita ngga mau terlalu banyak dan kita mau fokus latihan agar kita lebih siap di Kompteisi yang akan digelar sebentar lagi atau bulan ini,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/FD)

[socialpoll id=”2348891″]


 

[socialpoll id=”2348789″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.