DEJAN: “UNTUK APA SAYA GANTI KIM” ?!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih Persib saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Dejan mengakui bahwa pertandingan melawan Sriwijaya FC tadi cukup berat. Saat ditanyai oleh wartawan mengenai teknis mengapa dirinya tidak mengganti salah seorang pemainnya, Kim Kurniawan yang dianggap bermain dibawah peforma, Dejan menantang balik wartawan untuk mengetahui statistik yang dilakukan Kim selama pertandingan. Dejan pun menegaskan bahwa Kim adalah salah seorang yang paling bekerja keras dalam laga tersebut.

Ieu rame lur: LAGA PERDANA PERSIB, PEDAGANG DI SJH ITAB GADAB !

“Buat apa saya ganti kim, oke aku mau tanya menurut kamu Kim main bagus atau ngga tadi? (Wartawan menjawab kurang bagus, Red), Oh kurang, saya pantas menyesal, tapi oke kamu cari statistik dari dia itu berapa bola diambil, berapa bola dia potong, dan berpa dia bola passing. Ayo, kalo kamu benar, saya ganti dia,” tegasnya pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016).

“Kamu harus mengerti tadi dia jatuh kita takut karena tadi ada batu tapi lucky karena dia lebih banyak kena yang pasir itu mungkin hanya lecet-lecet saja tapi menurut saya dua pemain yang paling berat hari ini Hariono sama Kim,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2355561″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.