DEMI KOREO SIGA DI CAMP NOU, PLASTIKNYA JANGAN DIPINDAH PINDAH!

Koreo telah disiapkan oleh Bobotoh.

Himbauan datang dari Divisi Kreatif Viking Persib Club, Viking Boys perihal koreografi di tiga tribun stadion yang akan disajikan oleh Bobotoh pada laga melawan Sriwijaya FC malam nanti. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) nanti ini dipastikan akan menyulut animo Bobotoh untuk datang langsung ke stadion.

Anggota Viking Boys, Taufiq Rizky Kawitan menghimbau teman-teman Bobotoh agar tidak memindahkan kertas koreo yang telah disusun oleh panitia karena kertas-kertas koreografi tersebut telah disusun agar membentuk koreografi yang diinginkan.

koreo-bewara1

Ieu rame lur: DEJAN MIHAREP KEMENANGAN ATAS SRIWIJAYA FC!

“Kepada Bobotoh plastik koreo jangan di pindah-pindah, himbauan ini sangat penting karena posisi koreo sudah ditetapkan di kursi masing-masing,” ujarnya, Sabtu (29/4/2016).

Dirinya pun menghimbau kepada Bobotoh untuk mengingatkan kepada Bobotoh lain agar koreografi tersebut berjalan lancar. “Minimal kasih peringatan oleh Bobotoh lain, karena ini (koreo) sebagai dukungan dari Bobotoh untuk Persib Bandung,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF/Foto: Vikingofficial.com)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.