DEMI PIALA ASIA, PSSI SIAP ‘DAMEY’ JEUNG PEMERINTAH !

Demi menjadi tuan rumah Piala Asia 2023, PSSI siap ‘damai’ dengan pemerintah. Hal itu diungkapkan Sekjen PSSI, Azwan Karim, seusai mengikuti pertemuan tim Ad-Hoc di kediaman Agum Gumelar, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) malam.

“Kami pasti akan siapkan venue untuk Piala Asia 2023. Tapi yang paling penting adalah surat dari dukungan pemerintah. Hal itu menjadi suatu titik singgung pemerintah dalam mendukung ajang itu. PSSI ingin berkolaborasi dengan pemerintah dalam mewujudkan hal tersebut,” kata Azwan kepada wartawan seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Indonesia Asup kandidat Tuan Rumah Piala Asia 2023 !

Beberapa syarat agar hal tersebut bisa terwujud adalah adanya surat jaminan dari pemerintah dalam hal ini Kemenpora. Selain hal tersebut tentunya pembekuan PSSI harus dicabut yang nantinya akan berimbas kepada lepasnya sanksi FIFA untuk PSSI. “Bila sampai tenggat waktu Indonesia masih disanksi otomatis gugur jadi calon tuan rumah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pada 12 April, AFC menetapkan empat calon tuan rumah Piala Asia 2023. Selain Indonesia, tiga negara yang berpeluang adalah China, Thailand, dan Korea Selatan. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2351281″]


 

[socialpoll id=”2348227″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.