DEMI RIDHO, SAMSUL LELANG SAPATU BERSEJARAHNYA!

Bomber Persib Bandung, Samsul Arif tergerak untuk membantu Ridho Maulidin Sukarna (5), bocah malang yang menjadi korban tabrak lari di Kutawaringin, Kabupaten Bandung, 30 Maret lalu.

Ridho harus kehilangan kaki kirinya, sementara kaki kanannya dipasangi pen. Demi membantu Ridho, pemain asal Bojongegoro itu menitipkan sepatunya kepada Forum Pewarta Persib (FPP) untuk dilelang. “Apa yang dialami oleh adik kita, membuat kita tergerak untuk membantu, salah satunya dengan cara seperti ini,” ujar Samsul di Mess Persib, Bandung, Senin (18/4/2016).

Ieu rame lur: ATEP TERBANYAK, TAUFIQ PALING ‘RAJIN’ & YAYA PANG SAEUTIKNA !

Sepatu yang dilelang Samsul memiliki catatan historis tersendiri, ia mengenakan sepatu itu ketika melakoni debutnya bersama Persib dalam turnamen Bali Island Cup 2016, kontra PSS Sleman. Dalam laga itu Persib unggul 4-2, Samsul pun turut menyumbangkan gol pada menit ke 89.

“Semoga Ridho cepat sembuh lagi, keluarga dikuatkan, tetap semangat, dan kembali normal menjalani hidup,” kata Samsul.

Selain Samsul, penggawa Persib lainnya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan lelang tersebut. Mereka antusias dengan menitipkan jersey, sepatu maupun barang-barang ekslusif lainnya yang memiliki catatan sejarah yang akan ditayangkan dalam akun instagram @forumpewartapersib. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2347812″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.