DI TSC, JANGAN ADA LAGI KLUB NGANJUK GAJI! CEUK ATEP!

Mewakili tim Persib Bandung, Atep “Lord” pada hari Senin kemarin 18/4/2016 didaulat ke Hotel Mulia Senayan Jakarta untuk menghadiri ‘launching’ atau peluncuran turnamen tersebut. Sebagai kapten tim, Atep Rizal jelas merasa senang dengan adanya peluncuran tersebut karena dengan demikian adanya kepastian buat tim.

“Tentu kami akan makin semangat, akan terus mempersiapkan tim ini. Karena kita punya target di TSC. Mudah-mudahan seluruh persiapan bisa sesuai dengan harapan yang diinginkan pelatih dan masyarakat Bobotoh”, ujarnya pada Bobotoh.ID saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Selasa pagi tadi (19/04/2016).

Ieu rame lur: DJANUR BANTING SETIR DARI SEPAK BOLA?! EH?

Atep juga berharap dengan adanya TSC ini tidak akan lagi terdengar ada klub yang menunggak gaji pemain. Tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang tidak mendapat tindakan tegas dari wasit. “Kalau ada Komisi Disiplin (Komdis) harus juga ada juga tindakan tegas (untuk pemain dan wasit)”, imbuhnya.

Pada peluncuran TSC 2016 yang dilakukan PT. Gelora Trisula Semesta (PT.GTS) di Hotel Mulia, Senayan itu, Atep yang datang sebagai undangan bersama kapten tim lainnya mengaku tidak membahas agenda lain selain menghadiri pembukaan.

TSC 2016 untuk klub-klub ISL ini akan diikuti oleh 18 klub dan 306 pertandingan. Selain TSC 2016 juga akan digelar kompetisi untui Divisi Utama, Liga Nusantara (Liga Amatir) serta kompetisi tingkat umur untuk ISC U-21 dan Piala Soeratin U-17. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2352373″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.