DIADU DENGAN LOPICIC, TAUFIQ SEMPAT PINGSAN !

Usai bertabrakan dengan pemain Arema Cronous, Srdan Lopicic, gelandang Persib Bandung, Taufiq sempat mendapatkan perawatan lanjutan dari petugas medis. Pemain bernomor punggung 8 ini sempat merasakan kesakitan dan sesak napas di ruang ganti. Taufiq lalu diberikan pernafasan melalui oksigen dan akhirnya bisa kembali ke hotel pasca penanganan medis.

“Kalau tidak salah dia kena sikut tidak sengaja di dada sewaktu berbenturan dengan Lopicic. Tadi sudah pulang dari ambunlans (dirawat) tapi dia pakai kursi roda. Semoga tidak terjadi apa-apa,” tutur rekan Taufiq, Yanto Basna seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : 5 Foto Membulaonya GBK Oleh Bobotoh !

Taufiq sendiri digantikan oleh Febry Haryadi pada menit ke-70. Ia mengeluh usai beradu dengan pemain asing Arema tersebut. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, dirinya cemas dengan kondisi pemainnya itu. Ia menambahkan, Taufiw akan diberikan perawatan intensif setibanya di Bandung. “Semoga tidak ada yang serius, tapi kami tetap harus merawat dia, diperiksa lebih lanjut nanti kalau kambuh lagi. Setelah dapat perawatan dia sudah lumayan,” kata Umuh. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2348199″]


 

[socialpoll id=”2348095″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.