DIISUKAN KE PSM, ZULHAM : CAN AYA KONTAK !

Top skor Persib Bandung di perhelatan turnamen Piala Presiden, Zulham Zamrun, tidak mau terburu-buru untuk menentkan klub mana yang akan dibelanya pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 nanti. Saat diberikan tawaran untuk kembali bergabung ke Persib pun Zulham rupanya fokus untuk memulihkan cederanya.

Namun, Pelatih Persib, Dejan Antonic rupanya khawatir pemain incaranya itu ‘ditikung’ klub rival. Bahkan sempat beredar kabar, Zulham diinginkan oleh beberapa tim peserta TSC seperti PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Namun Zulham membantah hal tersebut. Ia mengatakan hinga kini dirinya belum mendapat kontak dari manajemen tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Sejauh ini saya belum pernah mendapat kontak dari pihak PSM,” ucapnya seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Persib Lawan Paling Hese, Kata Pemain PS. TNI Ini !

Sebelumnya diberitakan, Zulham akan bergabung dengan Persib saat perhelatan Torabika Socer Championship (TSC) 2016. Hal tesebut diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar. “Zulham sudah oke, saat ini tinggal masa penyembuhannya saja, kalau sudah oke akhir April Insya Allah gabung ke kami,” ujar Umuh beberapa waktu lalu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334323″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.