DIMINTA GABUNG KA PERSIB, INI JAWABAN ZULHAM ZAMRUN !

Keinginan Pelatih Persib Bandung untuk bisa memboyong Zulham Zamrun sedikit terhambat. Pasalnya, pemain kelahiran Ternate itu lebih memilih fokus untuk pemulihan cedera lututnya yang didapatkannya saat mengikuti kejuaran ‘tarkam’ bertajuk Habibie Cup 2015 lalu.

“Mereka (Persib) menanyakan kondisi terakhir saya setelah mengalami cedera. Persib juga meminta kepastian dari saya untuk bergabung. Tapi saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat ini. Saya ingin fokus dengan pemulihan kebugaran saya juga.” ujar Zulham seperti dilansir CNNIndonesia.com belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Manajer Persib Sempet Keheul Sama Zulham, Eh Kenapa ?!

Zulham sendiri saat ini masih melakukan terapi di kampung halamannya. “Saya masih menjalani terapi terus di Ternate sebagai tahap pemulihan akhir,” lanjutnya Zulham Zamrun

Sebelumnya diberitakan, Zulham akan bergabung dengan Persib saat perhelatan Torabika Socer Championship (TSC) 2016. Hal tesebut diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar. “Zulham sudah oke, saat ini tinggal masa penyembuhannya saja, kalau sudah oke akhir April Insya Allah gabung ke kami,” ujar Umuh beberapa waktu lalu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334323″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.