DINA KUNGSI DIBÉRÉ HADIAH ULANG TAHUN NONTON PERSIB DI STADION!

Sudah hampir 10 tahun sudah wanita bernama Dina Fatmala menjadi seorang suporter tim Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh. Hal itu bermula dari Kado yang diberikan sang Ayah kepada dirinya pada saat dirinya ulang tahun yang ke 10 dan itu sekaligus pengalaman pertama Dina menyaksikan langsung tim Maung Bandung berlaga di Stadion.

“Yang pertama kali mengenalkan persib sama Dina itu Ayah Dina sendiri, soalnya dulu waktu Dina ulang tahun yang ke 10 tahun di kasih hadiah yaitu nonton Persib langsung di stadion,”kata Wanita berusia 19 tahun ini kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: NGAN 2 JAM, 1000 TIKET PERSIB HABIS TERJUAL DI SIDOLIG!

Dina pun ikut komentari perpindahan kursi kepelatihan yang sebelumnya diduduki oleh pelatih Legendaris yang membawa skuat Pangeran Biru menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu, Djajang Nurjaman yang digantikan oleh Dejan antonic yang merupakan mantan arsitek Persipasi Bandung Raya atau yang sekarang berubah nama menjadi Madura United.

Ia berharap dengan pergantian tersebut tidak menurunkan mental juara yang berjuluk Maung Bandung tersebut dalam ajang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

“Dejan itu sosok pelatih yang bagus strategi yang di terapkan terhadap persib juga menurut saya sangat bagus penerapannya , tapi dejan belum bisa membawa persib menjadi juara , sperti dulu persib dilatih oleh Djanur . Mudah-mudahan Dejan sekarang bisa membawa persib juara di ISC,”harapnya.

“Menurut dina jersey persib yang sekarang bagus walaupun warnanya terlalu cerah Mudah mudahan kecerahan jersey persib bisa membawa persib menjadi juara iSC tahun ini amiin,”ucapnya.

“Pemain favorit saya itu Taufiq dan Hariono, karena taufiq dan hariono itu pemain yang sangat lincah dalam. Merebut bola,”terangnya.

“Harapan buat Persib di ISC ini semoga Persib juara, dan bisa melawan tim tim yang lainnya,”pungkas wanita kelahiran 12 Desember 1997 ini. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2348227″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.