DIPASTIKAN BISA BERMAIN, FIRMAN DIYAKINI MENJADI “KARTU AS” SFC!

Delapan mantan pemain Persib Bandung siap “menyerang” Persib pada laga perdana mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan skuatnya sudah siap tempur melawan Persib Bandung. Faktor banyaknya mantan pemain Persib di tubuh Sriwijaya FC pun diyakini bisa memberikan kontribusi lebih. Bahkan, menurutnya para mantan pemain Persib pun diyakini bisa mengatasi tekanan Bobotoh yang akan memadati Stadion.

Ieu rame lur: IEU JADWAL SIARAN LANGSUNG ISC PEKAN PERTAMA!

“Sudah pasti mereka tahu Persib luar dalam. Paling tidak mereka sudah pernah bermain di Persib dan mengetahui kekuatan dan kelemahan tim. Selain itu, mereka pasti sudah tak asing dengan atmosfer pertandingan nanti. Bandung sudah seperti rumah sendiri, dan itulah keuntungan kami,” kata Widodo dikutip dari bola.com.

Salah satu pemain kunci SFC, Firman Utina pun dikatakan sudah dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding melawan Persib. Firman pun digadang-gadang bisa menjadi “kartu AS” bagi tim Laskar Wong Kito.  Jika bisa bermain, ini adalah kali pertama Firman bermain melawan Persib pasca kepindahannya ke Sriwijaya FC.

“Kondisi Firman fiks dan bisa diturunkan, cuma Thierry Gathuessi yang mengalami sedikit cedera. Dia sakit jadi absen dlu untuk sementara,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354302″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.