DIPELENOYKEUN PERSIB, PELATIH SU BERJIWA BESAR !

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan berjiwa besar. Pasca timnya dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-3 pada turnamen segitiga Ciamis yang berlangsung di Stadion Galuh, Jumat (8/4/2016) sore tadi, Ibnu langsung memberikan apresiasinya kepada pasukan Maung Bandung. Tidak hanya Persib, Ibnu pun memberikan pujian untuk bobotoh dan panpel pertandingan.

“Saya ucapkan untuk Panpel dan Viking sangat sportifitas tinggi sekali, selamat juga untuk Dejan, Persib dibabak kedua sangat bagus sekali,” ujar Ibnu dalam jumpa persnya usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Sempat Tertinggal, Maung Bandung Hudang !

Mantan arsitek Persebaya U-18 ini mengatakan jika pemainan anak asuhnya tidak berkembang di babak kedua. Faktor kelalahan menjadi kendala Ruddy Widodo cs pada pertandingan yang disaksikan langsung kedua suporter kesebelasan. “Pertama-tama pemain kita dibabak pertama mereka sudah terlalu cape tapi sepak bola ya seperti itu sama juga di babak kedua kita gantian yang loyo dan pertandingan juga jadi normal dan itu juga buat evaluasi kita karena banyak pemain baru juga yang kita coba kualitasnya di sini semuanya kita coba sebelum menuju kompetisi,” tukasnya. (bobotoh.id/RF/FD)

[socialpoll id=”2349518″]


 

[socialpoll id=”2348891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.