DISEBUT DEJAN CEDERA, PAMAÉN IEU NGAKU SIAP TEMPUR!

Sempat dikatakan cedera oleh pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, Taufiq mengaku siap tempur dalam laga perdana di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam nanti.

Sebelumnya, Taufiq dinyatakan tidak bisa tampil pada laga perdana melawan Sriwijaya FC oleh Dejan Antonic. Dejan mengatakan bahwa Taufiq mengalami cedera dan masih merasakan nyeri di kakinya.

Ieu rame lur: KAPAN ZZ54 BISA DITURUNKAN? KIEU CEK DEJAN!

Namun, saat ditanya langsung kepada yang bersangkutan, Taufiq mengatakan dirinya tidak ada masalah pada kondisinya dan menyatakan siap tampil pada pertandingan malam nanti. “Kalau secara pribadi kondisi saya gak ada masalah, sudah siap tempur. Dicek juga dalam latihan, gak ada masalah. Jadi secara pribadi saya siap tampil,” tegas pemain bernomor punggung 8 ini.

Masalah dimainkan atau tidaknya, dirinya mengaku tetap tergantung dari keputusan tim pelatih. “Aku fokus untuk pertandingan, dan siap berikan yang terbaik. Masalah main enggak itu keputusan pelatih. Karena di sini saya kerja keras buat tim, kalau ada kendala juga pasti saya gak akan memaksakan,” tegas Taufiq. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2354317″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.