DITANYA SOAL KEMBALI MELATIH PERSIB, IEU REAKSI DJANUR!

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman atau yang akrab disapa Djanur yang kini sedang berada di Indonesia untuk mengurus visanya untuk kembali ke Italia, menghadiri launching tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (24/4/2016) sore WIB.

Pelatih yang juga legenda Persib ini bahkan ikut bermain dalam laga uji coba Persib melawan Diklat Persib usai launching tersebut berlangsung. Saat ditanya mengenai kapan ia kembali ke Italia, pria yang sukses membawa Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dan Piala Presiden 2015 ini, saat ini ia sedang menunggu pengurusan visa. “Lagi menunggu visa dulu, kalau selesai ya berangkat lagi ke Italia, mungkin Mei nanti baru berangkat ke Italia, itu juga kalau visa selesai cepat,” imbuhnya seperti dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: 9 FOTO T-SHIRT PERSIB ! ‘CAPNA’ SPORTAMA !

Namun, pada saat ditanya oleh wartawan mengenai peluangnya untuk kembali melatih Persib, Djanur hanya menjawabnya dengan senyuman.

Saat berada di Bandung, Djanur memang terkesan menghindari Persib. Ia enggan menonton Persib latihan dan hanya berkumpul dengan pemain yang bersilaturahmi ke rumahnya.  Baru pada saat Persib menjalani uji coba melawan Cilegon United, Djanur muncul. Kemudian pada acara launching, ia secara khusus diundang oleh manajemen.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pernah mengungkapkan, nama Djanur sudah sangat melekat dengan Persib. Akan tetapi, saat ini Persib tak mau berspekulasi soal masa depan. Manajemen juga tetap memberi kepercayaan kepada Dejan Antonic yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322788″]


 

[socialpoll id=”2353620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.