DJANUR “BALIK BANDUNG”, TAPI….!!

Mantan pelatih yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Djajang Nurdjaman akan kembali ke Bandung. Namun, kembalinya “Sang Legenda” bukan untuk Persib melainkan untuk mengurus izin tinggal di Italia.

“Tengah pekan ini insyallah saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari, jadi harus diurus oleh manajemen dulu untuk diperpanjang,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dilansir PR Online.

Ieu Rame Lur : Persib Batal Menginjeumkan Pemainnya !

Djanur sendiri belum mengetahui secara pasti tentang kelanjutan kerjasamanya dengan Inter Milan. Seperti yang kita tahu, Djanur mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu kepelatihannya bersama tim berjuluk I Nerrazzuri untuk kategori usia dini. “Saya juga tidak tahu kelanjutan program ini karena perpanjangan (visa) masih diurus. Kalau kemungkinan buruk terjadi (tidak berlanjut di Italia), ya mungkin menganggur dulu. Sama keluarga saja, sama sekali belum ada gambaran,” ujarnya.

Djanur juga mengatakan akan memilih beristirahat jika kerjasama tersebut tidak berlanjut. Ia juga tidak akan ikut campur tentang Persib karena saat ini Maung Bandung sudah memiliki pelatih anyar. “Sekarang mah istirahat dulu lah, tidak tahu ke depanya bagaimana. Persib sekarang juga kan sudah sama pelatih baru dan pasti dia juga ingin lama di sana. Yang jelas, saya selalu mendoakan yang terbaik buat Persib,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2322788″]


 

[socialpoll id=”2350149″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.