DJANUR BANTING SETIR DARI SEPAK BOLA?! EH?

Olahraga Bulutangkis kini menjadi pengisi waktu luang Legenda Persib Bandung, Djajang Nurjaman yang kini tengah berada di Bandung setelah sebelumnya selama tiga bulan memperdalam ilmu kepelatihannya bersama skuat Inter Milan junior di Milan, Italia.

Ia mengaku sudah menggemari olahraga yang selalu menjadi andalan Indonesia di ajang Olimpiade tersebut sejak lama dan ia melakukan hal tersebut demi menjaga kebugaran tubuhnya sambil menanti keberangkatannya kembali ke negeri Pizza.

Ieu rame lur: WASIT ISC 2016 AKAN DIBAYAR 15 JUTA PER LAGA. UWOOW… !

“Sebetulnya ini salah satu permainan yang saya suka secara nasional dan internasional, saya ikuti beritanya, walau pun saya bermain di level bawah ya, tapi lumayan hitung-hitung menjaga kondisi,” Kata Djanur di Gor Cihaurkuku Antapani, Kota Bandung, belum lama ini.

Biasanya, Djadjang rutin bermain bulu tangkis seminggu dua kali. Namun, rutinitas itu tidak bisa ia lakukan di Italia. Pasalnya, di negeri yang terkenal dengan Coloseum nya itu bulu tangkis bukanlah olahraga yang populer. “Karena sulit, salah satunya saya menjaga kebugaran dengan melakukan jogging di pinggir lapangan ataupun dengan mesin, karena di sana ada fasilitas gym atau berlari dengan pemain atau jogging bareng pelatih yang lain,” katanya.

Rencananya, Djanur akan kembali ke Italia Mei mendatang. Saat ini, Djanur tengah memperpanjang izin tinggal di Italia seraya menikmati waktu bersama keluarganya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2322788″]


 

[socialpoll id=”2351283″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.