DJANUR MELEPAS KESONOANNYA KE PERSIB!

Pelatih yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League 2014 lalu, Djajang Nurjaman atau yang akrab disapa Djanur ini turut hadir menyaksikan langsung laga ujicoba mantan tim besutannya, Persib kontra Cilegon United yang digelar di lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/16) sore tadi.

Dalam kesempatan itu, pria yang akarab disapa Djanur ini mengaku hanya ingin melihat permainan para anak asuhnya setealh hampir tiga bulan lamanya tidak bisa menyaksikan secara langsung karena harus mengembangkan ilmunya bersama tim raksasa serie A, Inter Milan junior di Italia.

Ieu rame lur: UNTUK TSC 2016, MASALAH PERSIAPAN JADI FAKTOR UTAMA PERSIB!

“Ya, saya ke sini hanya kangen aja ingin menyaksikan langsung permainan anak-anak,” ucap Djanur seraya tersenyum saat diwawancarai wartawan usai laga.

Namun, pelatih yang juga sekaligus mantan skuat Pangeran Biru era 80-an ini tak mau komentari penampilan tim Persib yang saat ini dilatih oleh Dejan Antonic.

“Bukan kapasitas saya untuk menilai permainan anak-anak, ini saya kan ke sini hanya mengisi waktu luang saja,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2322788″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.