DJANUR MEMÉRÉ JERSEY INTER MILAN UNTUK MEMBANTU RIDHO!

Djadjang Nurdjaman tiba-tiba muncul di Stadion Sidolig. Ternyata kehadiran pelatih yang membawa persib juara Liga Indonesia musim 2013 -2014 dan Piala Presiden 2015 itu adalah untuk mendukung acara penggalangan dana untuk Ridho Mauludin Sukarna.

Datang dengan gaya khasnya yang ‘dandy’, Djanur dengan sumringah memberikan jersey kepada apanitia lelang. Bukan jersey Persib Bandung, tetapi ia memberikan jersey Inter Milan yang juga ditandatangani olehnya.

Ieu rame lur: VIDEO: SATAUN KATUKANG, SURABAYA MELAWAN HINGGA PEMBEKUAN PSSI!

Ketika ditanya alasannya, Djadjang Nurdjaman sambil tersenyum mengatakan ia ingin memberikan sesuatu yang berbeda, yang berbeda, namun tetap mempunyai “nilai lebih”. Apalagi menurut Djanur, jersey Inter Milan adalah salah satu koleksinya.

“Seharusnya jersey ini saya pakai selama melatih tim junior Inter Milan. Tapi tidak apa, bisa saya cari lagi nanti”, tuturnya pada Bobotoh.ID yang menemuinya di Stadion Sidolig, Rabu siang ini (20/4/2016)

Djanur berharap, jersey yang disumbangkannya kepada panitia lelang dapat laku dengan harga yang tinggi agar bisa membantu biata pengobatan dan perawatan Ridho Mauludin Sukarna (5th).

Sebagaimana telah diberitakan oleh Bobotoh.ID bahwa Forum Pewarta Persib mengadakan penggalangan dana untuk membantu Ridho Mauludin. Proses lelang sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB Senin (18/4/2016) melalui media sosial Instagram @forumpewartapersib. Jadi para Interisti yang berminat mendapatkan jersey tersebut, bisa memantau akun instagram tersebut. Siapa tahu beruntung mendapatkan jersey orisinil sekaligus beramal. (Bobotoh.id/GD/RCK)

DJANUR JERSEY INTER1

[socialpoll id=”2347812″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.