DJANUR TIDAK MAU MENÉNJO LATIHAN PERSIB ! EH NAHA ?!

Setibanya di kota Bandung, Mantan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur awalnya ingin sekali melihat latihan Persib dan mengunjungi mantan anak asuhnya. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena pelatih asal Majalengka itu khawatir kedatangannya akan menggangu.

Seperti dikutip dari bola.com, Djanur sendiri tidak mengatakan secara gamblang maksud atau arti lebih dalam dari kata menggangu yang diucapkannya. Namun ia mengaku, hingga kini masih tetap memantau perkembangan tim yang sempat ditanganinya itu.

“Tapi saya terus memantau tim Persib. Selama di Italia pun saya selalu melihat dan membaca perkembangan Persib,” tegasnya.

Ieu Rame Lur : Tiba Di Indonesia Djanur Langsung Meneang Ini !

Kedatangan Djanur ke kota Bandung sendiri untuk mengurus dan memperpanjang visa kerja yang telah habis. Ia tiba dari di Itali pada Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Djanur sendiri belum tahu secara pasti berapa lama ia tinggal di Bandung. “Rencananya saya kembali ke Italia pada bulan Mei nanti. Visanya lagi diurus sama manajemen. Jadi selama ini saya istirahat saja dan menikmati hari-hari sama keluarga saja,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339627″]


 

[socialpoll id=”2332819″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.