DUH ARTIS INI MUNDUR DARI KEPENGURUSAN PSSI PUSAT !

Salah satu artis senior yang duduk dikepengurusan PSSI, Gusti Randa mundur dari jajaran anggota Komite Eksekutif PSSI serta sebagai ketua Forum Asosiasi Provinsi seluruh Indonesia. Namun, aktor yang terkenal melalui film ‘Siti Nurbaya’ ini tetap menjab sebagai sebagai Ketua Umum Asprov PSSI DKI Jakarta.

Seperti dikutip dari Bola.com, Pengajuan pengunduran diri itu disampaikan Gusti secara tertulis melalui surat tertanggal Rabu (20/4/2016) yang ditujukan kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, di Kantor PSSI, Jalan Gelora Bung Karno Pintu X-XI Senayan, Jakarta.Selain ditujukan ke wakil ketua PSSI, surat tersebut juga ditembuskan ke Ketua Dewan Kehormatan PSSI, Sekjen PSSI, dan jajaran Komite Eksekutif PSSI.

Ieu Rame Lur : Ehm BOPI Teu Jadi Dibubarkeun Eehm !

Dalam surat tersebut, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan bila keluarga jadi salah satu alasan pengunduran diri itu. “Alasan lain, terkait personal,” tulis Gusti.Aktor yang aktif dalam dunia sepak bola Indonesia itu menegaskan bila pengunduran dirinya tanpa tekanan dari pihak manapun.

“Semoga ke depannya PSSI dapat mewujudkan cita-cita yang kita inginkan bersama,” pungkas Gusti mengakhiri pembicaraan. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2352990″]


 

[socialpoll id=”2352373″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.