EKA MENGHAYANG SFC MERAIH ANGKA DI BANDUNG!

Eka Ramdhani, kembali ke Bandung dan untuk kesekian kalinya menjadi rival di hadapan publik yang pernah memujinya. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 ini pernah membela Persib Bandung selama 7 tahun.

Pada tahun 2011 ER8, hengkang ke Persisam Samarinda untuk bermain selama satu musim. Selanjutnya ia kembali ke Bandung, namun bergabung di Pelita Bandung Raya (PBR). Dari PBR, ER8 terbang ke pulau Andalas, tepatnya mendarat di Semen Padang FC. Namun di gelaran ISC 2016, lelaki kelahiran Purwakarta 31 tahun ini merapat ke Sriwijaya FC di pulau yang sama.

Ieu rame lur: PEMAIN INI JADI PAMAÉN NU DIWASPADAI KU SRIWIJAYA!

Melalui telepon selular, Bobotoh.ID berhasil menghubungi ER8 pada hari Sabtu pagi, 30 April 2016. Eka mengakui senang bisa menyapa para Bobotoh lagi walau dengan baju yang berbeda. “Sudah kesekian kali Saya kembali ke Bandung dengan tim yang berbeda dan bersebrangan”, tuturnya.

ER8 mengakui kondisi fisik dan kebugarannya masih belum ideal. Namun jika dipercaya oleh pelatih Widodo C. Putro untuk bermain, ia akan memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC. “Jikalau pelatih memberikan kepercayaan untuk bermain dari awal atau sebagai cadangan, sebagai pemain saya siap memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang”, imbuh Eka.

Ia pun berharap tim-nya bisa meraih poin di Bandung walau dipastikan tidak mudah. Pemain kelahiran Purwakarta yang biasa disebut Ebol ini dipastikan akan menempati posisi gelandang di SFC. (Bobotoh.ID/RF/RCK)

[socialpoll id=”2350170″]


[socialpoll id=”2354369″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.